Jumat, 09 April 2010

Internet... Apakah Itu?

Internet?? Kata yang satu ini sudah tidak asing lagi ditelinga seluruh orang di dunia, termasuk masyarakat di Indonesia. Internet adalah sumber segala informasi. Dengan menggunakannya, kita diberikan beribu-ribu macam keuntungan untuk mendapatkan akses informasi secara cepat, lengkap, detail hanya dengan duduk manis di depan komputer dan melakukan pencarian (istilah: googling) *Kalau memakai Google yah... =)

Internet digunakan banyak sekali orang. Mungkin tidak pernah habis orang mengakses Internet. 24 Jam sehari 7 Hari Seminggu 30 Hari Sebulan 12 Bulan Setahun *Loh..

Sebagian besar orang mungkin familiar dengan internet karena keberadaan social networking (situs jejaring sosial) yang amat popular sekarang ini seperti Facebook, Twitter, Friendster, MySpace, dan lain-lain. Juga familiar dimana masyarakat membentuk komunitas-komunitas maya yang terbentuk karena pertemuan secara Online, apakah itu komunitas Blogger, komunitas Forum, dan komunitas-komunitas maya lain yang amat beragam dan menarik.

Internet tidak dapat dipungkiri lagi merupakan sumber informasi tercepat dan tercanggih. Namun banyak yang mengakui pula bahwa terlalu banyak informasi yang tersebar di Internet dan susah untuk memilahnya, dan akhirnya mereka tersesat di rimba maya Internet hehehe...

Btw, Internet tidak hanya untuk senang-senang ternyata. Tahukah kalian bahwa dari Internet pun kita bisa memulai bisnis untuk mendapatkan penghasilan. Ya! Kita dapat mendapatkan penghasilan Online dari Internet. Bagaimana caranya?? Sabar... Posting akan dilakukan secara berkala untuk setidaknya menceritakan awal mula perkenalan saya dengan dunia bisnis Internet, yang sebenarnya belum lama digeluti dan masih cupu, namun mengetahui bahwa Internet merupakan prospek investasi dan sumber income besar yang dapat diperoleh =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar