Jumat, 09 April 2010

Asian Brain, Situs Belajar Internet Marketing berbahasa Indonesia milik Anne Ahira

Saya semakin penasaran dengan sosok ibu Anne Ahira yang cantik ini. Tentu bukan penasaran dengan ibu Ahira, tapi penasaran tentang ilmu yang beliau miliki untuk berbisnis dan mendapatkan penghasilan Online dari Internet.

Dengan melakukan pencarian di google dengan mengetikan kata kunci 'Anne Ahira', saya mendapatkan sebuah situs yang dimiliki Anne Ahira. Situs apakah yang saya temukan? Ternyata adalah sebuah situs pembelajaran Internet Marketing yang dibuat oleh Anne Ahira. Dan ternyata selidik punya selidik, situs ini dibuat khusus oleh Anne Ahira untuk menciptakan Internet-internet marketer kelas dunia asal dari Indonesia. Ya! Anne Ahira menbuat website khusus untuk mengajarkan dan mendidik orang-orang Indonesia untuk menjadi seorang pemasar di Internet. Hanya untuk orang Indonesia loh?!! Mungkin ini tanda kecintaan beliau akan orang-orang Indonesia yang memiliki banyak orang kaya, dan sangat banyak lagi orang miskin :D

Apakah nama situs tersebut?? Namanya adalah AsianBrain.com Ya! AsianBrain, sebuah situs berbahasa Indonesia yang dimiliki ibu Anne Ahira yang memberikan pelajaran dan seluk beluk dunia Internet Marketing. Beliau bilang sih, situs ini merupakan pemandu dan sarana pembelajaran bagaimana kita bisa berpenghasilan online dari Internet seperti apa yang telah dicontohkan dan sangat sukses dijalankan oleh Anne Ahira.

Ya! Dari sini saya mulai mengenal siapa itu Anne Ahira, situs apakah AsianBrain.com itu, dan dari sinilah saya mulai sangat tertarik untuk ikut serta berinvestasi ilmu untuk sesuatu yang merupakan investasi penghasilan jangka panjang. Dari kisi-kisinya sih dijelaskan tidak mudah, dan harus fokus. Ya Fokus menjadi kunci kesuksesan untuk mulai mendapatkan penghasilan Online dari Internet.

Tertarik?? Anda bisa mengetahui lanjut lebih jauh tentang Internet marketing di AsianBrain.com, dan saya pun memilih untuk mulai mengenalnya =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar